Selasa, 29 September 2009

Ah Tuan Ee's, Pacific Place - Taman Anggrek

Ah Tuan Ee's resto bergaya tuir tuir Malaysia..melayu...jadul jadulan lagi..tapi bedanya semua ornamen dan kursi'nya matching dan seragam, walo tetep dengan konsep ornamen ala tuir...

Menyajikan masakan ala Malay'sye...seperti Martabak, nasi lemak, Teh Tarik, nasi nasi'an dkk. So percobaan kali ini jatuh pada Martabak Telor, Nasi Lemak Malaysia, Sate, dan Nasi paket dengan berbagai macam lauk ( Too bad untuk menu ini, tidak setiap saat ada, padahal worth it sekali..mencoba berbagai masakannya dalam 1 sajian komplit -_-" )

Martabak Telor : enak...grade 1-10, saya berikan 7 untuk martabaknya ^.^ tidak begitu tebal, dengan toping daging didalamnya, disajikan dengan kuah kari secara terpisah. Pas sebagai cemilan or makanan pembuka selagi menanti hidangan utama tiba... ( pilihan martabak'nya sendiri cukup banyak hingga membuat pusing untuk menentukan pilihan ^.^ )

Nasi Lemak Malaysia : disajikan dengan ayam goreng, teri kacang, dan suir telor, plus sambal goreng..enak...ayam gorengnya enak, pas dengan sambalnya.

Sate : recomended..satenya enak..full of meat, pas lembutnya....ga ada yang namanya lemak nongil nongil..plus bumbu kacangnya yang kental...enak..patut untuk dicobanya.

Menu nasi campur : enak, namun seasonable..so lebih baik tidak saya review disini..karena lebih sering ga ada daripada ada.

Overall...untuk ukuran makan-makan dimall, Ah Tuan Ee's boleh dijadikan persinggahan, karena cukup bersahabat untuk ukuran kantong.

Tips & Information :
1. Juga menyajikan Teh Tarik pastinya, tapi rasanya biasa saja, tidak seistimewa teh tarik yang disajikan di Martabak Har - Roxy. 2. Resto dengan desain lucu..asik juga buat bernarsis ria bagi pencinta poto dipoto ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar