Minggu, 27 September 2009

Kedai - Jl.Benda - Kemang


Ga bisa dipungkiri saat ini resto resto dengan konsep jadul, ndeso, tuir"an, serba ga matching emank lagi digandrungi ama orang-orang. Mungkin karena anak anak Metropolitan uda keseringan ngeliat yang serba modern" so kangen justru ama yang suasana "homi" seperti itu, like me eventhough eike bukan anak Metropolitan saya selalu sangat penasaran dengan resto yang ambience'nya unik"hehehehe.

"Kedai" dijalan Benda, Kemang salah satunya, dengan konsep jadul, dari kursi"yang ga matching di setiap mejanya, meja yang uda sompel"cat-nya, maenan jadul bajaj"an, poster"buku cerita jaman dahulu, meja dengan kaleng ronggeng, mesin pop corn jadul ala pasar malem, lampu dari tudung saji, semua yang unik dan hasil kreasi dari barang sehari"dapat ditemui disini.
Bahkan untuk buku menunya cukup unik dan cukup rapuh heuehuehu hingga gampang banget sobek kalo bar" buka bukanya hehehe.

Untuk soal menu makanan, sayang sekali tidak begitu banyak pilihannya, untuk main coursenya sendiri tidak sampai 10pilihan.

Setelah memilah milah menu akirnya pilihan dijatuhkan kepada :
1. Nasi Panggang Kebun : nasi yang dibaked gitu dengan aluminum foil seperti kalo makan macaroni panggang begitu...didalam ada berbagai macam toping yang bisa dipilih dari ham, tuna, dan sosis. Dari segi rasa, so-so saja, kalo kebanyakan justru gampang blengger karena cukup berminyak -_-"

2. Ayam Seger : nasi putih yang dibuat seperti tumpeng, disajikan dengan ayam seger, tastenya enak..!!! asem asem menyegarkan..bisa dibilang mungkin bagi saya ini Top menu disini. ^.^

3. Kentang Goreng Gulo Jawa : kentang goreng biasa, dicampur dengan gula jawa (sedikit, karena bagi saya, taste gula jawanya ngak keluar) dan irisan paprika merah dan ijo, well untuk urusan rasa..umm..ok la..buat cemal cemil selagi menunggu hidangan datang.

4. Bakso campur : gak saya photo karena penampakan nya biasa saja, layaknya bakso pada umumnya, untuk urusan rasa pun biasa saja..tidak se-spektakuler yang direview orang" (mungkin juga dikarenakan perbedaan selera masing"orang ya..)


Overall untuk rasa biasa saja, kecuali untuk Ayam Segernya..itu enak sekali..!!





Tips & Informasi:
1. Harga standart
2. Asik sekali untuk tempet nongkring dan kongkow", pas banget buat bernarsis ria..!!
3. Dilantai 2 ada toko kecil yang menjual barang"kerajinan..tapi sayang sekali..barangnya tidak menarik ( bagi pendapat pribadi saya ya.. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar