Senin, 28 September 2009

Loca ! - Jl, Benda, Kemang

Sehabis makan-makan di "Kedai", hasrat ingin makan-makan yang manis pun timbul, dan karena di"Kedai" tidak menyediakan desert seperti ice cream, petualangan makan malam itu pun kembali dilanjutkan di sekitaran jalan Benda juga.

Loca ! cafe remang-remang yang menurut penuturan seorang rekan selalu rame dimalam hari pun menarik rasa penasaran kami. Akirnya Loca ! pun dipilih sebagai haluan berikutnya...umm..begitu pintu dibuka suasana heboh dan remang"yang pertama kali menyambut kami semua. Rupanya saat itu sekelompok ibu-mba-eneng" lagi arisanan ngumpul' soo heboh deh...

Tempatnya sendiri tidak begitu besar, namun interiornya yang "homi" inilah yang mungkin menjadi magnet sehingga tempat ini ramai untuk dikunjungi sebagai tempat nongkrong, seperti biasa sofa, kursi yang ga match dipadu padankan begitu saja, dinding berwarna orange, lukisan"dengan warna colourfull pluss 1 yang menarik adanya tungku pemanggangan pizza tradisional ala Italiano..wow..!!
Pilihan dijatuhkan pada sepiring chocolate melt, sepiring Tiramisu yang katanya bikin Ina Thomas tergila-gila dan secangkir Chocolate Marsmallow.



Chocolate Meltnya enak...dengan rasanya yang hampir sama dengan punya'nya Chiz Cake Factory..cuma lama sekali disajikannya..
Tiramisu yang katanya bikin Ina Thomas ampe Crazy ini juga enak, lembut, tastenya kopinya juga kerasa, enakk... ^.^

Chocolate Marsmallow..lautan coklat semi kental..dengan taste yang untungnya gak terlalu manis..( fuih...kebayang ga seh kalorinya kalo menghabiskan secangkir lautan coklat "kental dan manis" ?? ) yang diatasnya ditaburin potongan marsmalloe strawberry...enak..!! nyendokin marsmallow lembut yang bercampur dengan coklat semi kental yang ga kemanisan...hihihi enak...!!!
Tips & Informasi :
1. Sajian diatas tadi berkisar 35ribuan
2. Sajian lainnya yang bisa dilahap disini..ada pizza, burger dkk
3. Yang punya ownernya Pisa Cafe...( hehehe gosip banget deh eike )
4. Tempatnya asik buat kongkow"...walo remang-remang...tapi remang"positif kok...hehhehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar