Minggu, 27 September 2009

Zhuma Japanese - FX


Makan malam sambil duduk"dibalkon ditemeni cahaya lilin dan bintang bintang..wow..pasti menyenangkan...!! Sebenarnya kalo ingin makan dengan suasana seperti itu tapi dalam versi yang ga lebay seperti yang diatas tadi, bisa seh dilakukan di resto"yang berada dibalkon FX Sudirman. Contohnya Zhuma Japanese ^.^
Tempat makan'nya dibagi menjadi 2 area, dalam dan luar (balcony area), sebenarnya duduk didalam juga menyenangkan, tapi berhubung memang niat saya dari awal adalah merasakan duduk makan makan dibalkon dengan harapan banyak angin sepoi"dan ber'romantis ria, so saya pilih yang diluar...( too..bad...anginnya ntah lagi pada kemana..so panas..hiks -_-" )

Kali ini pilihan jatuh pada Kaisen Don ( campuran segala jenis ikan dari tuna, dori dkk yang digoreng dan dimasak seperti kecap asin jepang, yang ditaruh diatas nasi ), Chicken Katsu Don ( Ayam Fillet goreng tepung, telor, ditumpuk diatas nasi ), Soft Shell Unagi Roll ( katanya recomendednya mereka) dan Zhuma Salad.

Makanan pun datang......taraaaaa....cukup cepet seh untungnya... ^.^

Zhuma Salad - salad dengan potongan eel yang dipotong tipis"dan digoreng layaknya ikan teri, selada, dan sejumpun mie dengan testur seperti "soun" tapi versi lembutnya..umm enak banget...keknya salad terenak deh..ntah sauce'nya yang ga bisa dijelasin dari apa buatnya..yang pasti bukan sejenis mayo..menyegarkan sekali hiksss....enakkk!!! kudu dicobain..cuma porsinya cukup imut dengan harga 35rb rupiah..ga puasssss....untuk memuaskan napsu kambing saya T_T

Kaisen Don'nya enak...terutama bagi pencinta ikan seperti saya, hasrat makan ikan terpuaskan, dengan rasa asin asin kecap asin jepang..enak..pantas disebut recomendednya mereka.
Untuk Chicken Katsu Don'nya...well tastenya layaknya KatsuDon kebanyakan..bagi lidah saya ya..lumayan enak..tapi not my fave ^.^ (soalnya saya lebih mencintai ikan daripada chiken katsu begituan)

Soft Shell Unagi Roll...ummm enakkk...unagi unagi ummm...i love unagi..testur lembut dengan kecap kecapan manis ala jepang heheheh seperti bumbunya teriyakian gitu..enak...!!

Jawaranyaaaa..........Zhuma Salad..hiks.....enak banget....dimana ya bisa dapet salad dengan sauce seperti itu lagi....enak..!!!




Tips & Informasi :

1. Untuk masalah harga lumayan menguras..Total makanan diatas kalo ga salah yang 350-an ( berdua loo)

2. Zhuma Salad ga bole dilewatkan bagi para pencinta sayuran!! yummy..so yummy..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar