Senin, 28 September 2009

Han Gang

Han Gang..resto korea yang cabangnya uda mulai semakin menjamur boleh dijadikan salah satu recomended resto untuk memuaskan hasrat akan masakan Korea.

Hari itu sehabis nonton diPlaza Senayan, Han Gang menjadi pelarian perut saya.
Dolsot Bibimbab dan Sundubu menjadi pilihan menu kami berdua. Review mengenai bagaimana ambience resto ini sendiri gak bisa saya sampaikan saat ini, karena Han Gang yang saya kunjungi saat ini adalah Han Gang food court ^.^ jadi ya ga ada istimewanya.
Menu'nya juga saya rasa tidak sebanyak kalau kita mengunjungi resto aslinya alias bukan yang food court. Tapi gak papa la..apa yang ada saya dulu hehehhe...
Ga tau apakah karena ini di foodcourt atau apa, tapi penyajiannya cukup lama, terutama Sundubu saya, mungkin juga karena saat itu ramai.
Bibimbanya enak, dengan sedikit taste seperti kacang, lalu daging iris, dan sayuran, plus telur setengah mateng, yang kemudian kita aduk aduk terlebih dahulu sebelum dimakan. Jika terlalu lama dibiarkan sebelum diaduk maka nasi pada bagian bawahnya akan sedikit gosong...hehhehehe.



Favorit saya jatuh pada Sundubu...sop seafood dengan potongan tahu, sawi putih, telur..umm...plus dengan kuahnya yang asem pedas segar sekali...selain itu Sundubu sendiri mempunyai 2 option, dapat dicampurkan dengan noodle, ataupun nasi ^.^ so far...Sundubu adalah satu-satunya makanan Korea yang selalu saya kangenin..best recoment for Han Gang only, karena saya pernah mencobanya di Food Lovernya Grand Indonesia, dengan restoran yang berbeda, tastenya hampir sama namun terlalu berminyak dan topingnya sedikit sekali plus ga ada sawi putihnya...sebel.... -_-"
So Two Thumbs-Up for Han Gang Sundubu.... ^.^


Tips & Information :
1. Sundubu walopun ga bisa cantik dipoto, tapi rasanya..enaakk..!!
2. Bukan sajian yang dapat saya rekomendasikan untuk dimakan disaat sedang kelaparan..mengapa?? because it's to hot..!!! capek hembus"nya..uda gitu gak dingin" karena disajikan di piring batu...weeww...
3. Harganya normal...ekekekekek


Tidak ada komentar:

Posting Komentar